KUE KUE ARTIS


  1. Roru cake chocomaltine
       
tokopedia.com

          pemilik kue ini Irwansyah dan Zazkia Sungkar yang terletak di Semarang,harganya cuma Rp.59.000.kue ini ada di semarang.kue ini rasa coklat yang ditengah nyaa ada ovamaltine yang di balut dengan bolu roll rasa vanila dengan toping ovamaltine dengan toping chruncy didalamnya.


      2. Medan Napoleon Greentea

       
item.blanja.com

          pemilik kue ini juga punya Irwasyah dan Zazkia Sungkar yang terdapat di Medan harganya cuma Rp.65.000 .Medan Napoleon Greentea ini tengah nya didominasikan oleh coklat,jadi tengah nya itu lebih dominan coklat dan dibalut dengan bolu roll greentea yang diatasnya ada rizle cream manis.



      3.Bogor Raincake milik Shireen Sungkar


Bogor Raincake . Foto dari IG Bogor Raincake

        Pemilik kue ini Shireen Sungkar yang tokony terletak di Bogor.kamu bisa beli kue ini dengan beraneka ragam dan topping,mulai dari rasa keju,vanilla,red taro,cokelat,hingga greentea.kisaran harganya sekitar Rp.55.000-Rp-65.000



     4.Surabaya Patata milik Ria Ricis & Oki Setiana Dewi


                                                                 Surabaya Patata. Foto dari aurabiru
                      kue ini bisa kalian dapatkan di daerah Surabaya.Kue ini memiliki bentuk bular dengan diameter yang cukup besar yaitu 20 sentimeter dan ketebalan 8 sentimeter. Isiannya krim dengan beragam varian rasa yaitu rasa nutella, green tea, black, cheese, dan banana peanut.

     5.Princess Cake milik Syahrini


idntimes.com

          pemilik kue ini sudah pasti Syahrini yang biasa disebut sebut sebagai incess Syahrini yang katanya cetar membahana.Kue milik Syahrini ini berupa pastry, bolu, dan topping krim yang identik dengan bentuk segitiga. Untuk varian rasanya sendiri memiliki 6 varian yaitu cokelat, stroberi, moccagreen tea, mangga, dan double cheese.kamu bisa mendapatkan kue Inces ini di Bandung.

      6.Bandung Makuta milik Laudya Cynthia Bella


Kuenya menggoda! Foto dari IG bandungmakuta

          kue milik Laudya Cynthia Bella ini juga terdapat di Bandung.untuk harga kue ini bekisar dari Rp.55.000,-sampai Rp.65.000,-.Toko kue milik Laudya Cyntia Bella ini lebih dominan dengan konsep Snow Cake di mana ada 6 varian rasa yaitu rasa cokelat, keju, ekstra keju, lemon, karamel serta blueberry.
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar