JAJANAN YANG MANIS MANIS YANG WAJIB DICOBA :

1.       Banana Nugget





Banana nugget ini merupakan jajan yang hitzz jaman now.banana nugget yaitu pisang yang digoreng cripsy gitu jadi kaya nugget,tapi banana nugget ini spesial,karna diatasnya ada bebagai macam toping yang enak enak.kalian bisa mendapatkannya di 35 Outlets JABODETABEEK,Bandung,dan Semarang.

2.       Martabak Mini

Selain mjurah dan enak Kinii,martabak mini di frasikan rasanya agar peminat nya semakin banyak.ada banyak berbagai rasa bahkan ada yang warna pelangi!enak deh manis,empuk,apalagi kalau kalian minum dengan secngkir kopi jadi enak dan hangat mantap!

3.       Pancong

Pancong keju susu setengah matangnya lumer dimulut dan keju beuhh mantap royal banget ½ balik sendiri seporsi!pokonya pancong ini enak banget dan wajib kalian coba.

4.       Bandros  Cowboy

Bandros merupakan makana yang sudah ada dari zaman dulu yang dikembangkan dengan berbagai macam toping.bandros ini bisa kalian dapatkan cuma di Jalan Cisangkuy (depan yoghurt Cisangkuy)Bandung.penjualnya itu memakai topi cowboy.bandros ini ada dua macam yaitu bandros asin dan manis.bandros ini terbuat daritepung beras.dan lebih enaknya jika ditambahkan toping.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar